Gempar.., Monadi Akan Diarak Massa pendukung Saat Daftar ke PKB

    Gempar.., Monadi Akan Diarak Massa pendukung Saat Daftar ke PKB

    KERINCI, JAMBI — Setelah mendaftar ke partai  Demokrat beberapa hari yang lalu,   kali ini Bakal Calon Bupati Kerinci Monadi Murasman akan mengembalikan formulir pendaftaran ke partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin siang(29/04/2024). Monadi akan dikawal para pendukungnya menuju ke Kantor PKB untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Kerinci periode 2024-2029.

    Berdasarkan keterangan yang disampaikan koordinator Media Centre Monadi, Andika Sakti, titik kumpul di jembatan tutung bungkuk Kecamatan Siulak . dan sedangkan rute  perjalanan  dimulai dari kediaman Monadi di bukit tengah.

    "Tepatnya di jembatan tutung bungkuk berangkat bersama dengan para simpatisan dan relawan sekitar pukul 13.00 WIB, dan akan menyapa para relawan dan masyarakat kerinci di sepanjang perjalanan menuju kantor PKB di Kemantan Agung, Kecamatan Air hangat Timur, ” beber Andika Sakti saat dihubungi, Sabtu (27/04/2024).

    Adapun rute yang akan dilalui, jelas Andika adalah dari Siulak, Semurup, Belui, Koto Majidin, Kemantan raya , Kemantan agung. Sdangkan rute pulang Kemantan Agung adalah Sungai tutung, Koto lanang, Kubang, Belui , Semurup dan berakhir di kediaman beliau di bukit tengah .

    “Relawan dan militansi Monadi yang akan hadir ini tersebar seluruh desa yang ada di Kerinci,  dan setiap pendaftaran kepartai  massa pendukung akan siap selalu menggiring beliau pak monadi, "ungkap Andika menjelaskan.

    Diketahui, Monadi Murasman mempunyai massa militan di berbagai daerah kabupaten Kerinci. Hingga hari ini mereka terus bergerak menggiring perjalanan Monadi hingga menjadi Bupati Kerinci. (Sony)

    kerinci jambi
    Soni Yoner

    Soni Yoner

    Artikel Sebelumnya

    Angka Stunting di Kota Sungai Penuh Terendah...

    Artikel Berikutnya

    Aktivitas Tambang Galian C di Siulak Disebut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gubernur Al Haris Pastikan Investor Aman di Provinsi Jambi
    Al Haris Resmi Lantik Raden Najmi Sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi dan Perpanjang Masa Jabatan Bachril Bakri
    Gubernur Al Haris Minta Perpanjang Runway Landasan Dua Bandara Di Provinsi Jambi
    Gubernur Al Haris Serahkan Bonus Kontingen Popnas dan Peparpenas Jambi
    Perempuan di Jambi Diharapkan Terus Optimalkan Potensi Diri

    Ikuti Kami