Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Gelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing

    Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Gelar Rapat Tim Pengawasan Orang Asing

    KERINCI, JAMBI - Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci melaksanakan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (TimPORA) Kabupaten Kerinci, dengan tema Optimalisasi TimPORA dalam Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Kabupaten Kerinci, yang bertempat di Aula Hotel Mahkota. Rabu (08/05/2024)

    Acara diawali dengan laporan dari ketua pelaksana yaitu Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kerinci Raden Indra Iskandarsyah, S.H., M.H., dilanjutkan dengan sambutan Pj. Bupati Kerinci yang diwakilkan oleh Kepala Badan Kesbangpol Redi Asri, dalam sambutannya diharapkan dengan adanya Rapat TimPORA ini dapat meningkatkan lagi sinergitas antara Imigrasi dan Pemda Kabupaten Kerinci dalam melakukan pengawasan terhadap kegiatan Orang Asing yang berada di Kabupaten Kerinci.

    Acara dilanjutkan dengan Sambutan Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Jambi Tompatar Hasianto, S.E., M.M. sekaligus membuka acara kegiatan Rapat Koordinasi TimPora Kabupaten Kerinci.

    Tompatar mengatakan bahwa kehadiran TimPORA sangat diperlukan sebagai wadah koordinasi untuk membagikan informasi dalam Pengawasan Kegiatan Setiap Orang di Wilayah Indonesia sebagai bentuk upaya menjaga stabilitas dan keamanan negara.

    “Melalui Rapat TimPora ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Imigrasi dengan semua stakholder yang ada di Kabupaten Kerinci, sehingga pengawasan orang asing yang dilaksanakan dapat membuahkan hasil yang maksimal”. ujar Tompatar.(*)

    kerinci jambi
    Soni Yoner

    Soni Yoner

    Artikel Sebelumnya

    Gubernur Al Haris: Kerja Sama Pemprov dengan...

    Artikel Berikutnya

    Aktivitas Tambang Galian C di Siulak Disebut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gubernur Al Haris Pastikan Investor Aman di Provinsi Jambi
    Al Haris Resmi Lantik Raden Najmi Sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi dan Perpanjang Masa Jabatan Bachril Bakri
    Gubernur Al Haris Minta Perpanjang Runway Landasan Dua Bandara Di Provinsi Jambi
    Gubernur Al Haris Serahkan Bonus Kontingen Popnas dan Peparpenas Jambi
    Perempuan di Jambi Diharapkan Terus Optimalkan Potensi Diri

    Ikuti Kami