Loyalis Monadi Membludak Saat Mendaftar ke PAN, NasDem dan Gerindra

    Loyalis Monadi Membludak Saat Mendaftar ke PAN, NasDem dan Gerindra

    KERINCI, JAMBI – Konvoi arak - arakan pendukung dan simpatisan dalam mengantar kandidat mendaftar ke partai politik belakangan menjadi trend dalam menyongsong pilkada Kerinci.

    Betapa tidak, para Kandidat yang akan berlaga merebut BH 01 DZ, ramai – ramai menerjunkan barisan pendukung saat menyambangi sekretariat partai tempat mendaftarkan diri.

    Kehadiran para pendukung dengan jumlah besar dalam mengantarkan sang kandidat ke partai politik ditengarai sebagai ajang unjuk kekuatan setiap kandidat.

    Ratusan bahkan ribuan pendukung Monadi memadati jalan-jalan, menyusun barisan mobil, motor, hingga berjalan kaki dengan semangat yang membara. Mereka mengibarkan bendera dan mengeluarkan yel-yel dukungan yang menggebu.

    Fenomena ini tidak hanya menjadi sorotan di Kerinci, tetapi juga menarik perhatian daerah tetangga. Berbagai pihak menyoroti kekuatan politik yang dibangun oleh Monadi Murasman, yang mampu menggerakkan massa dengan energi yang luar biasa.

    “Konvoi pendukung Monadi Murasman telah menjadi trendsetter dalam Pilkada Kerinci tahun ini, ” ujar Pedi Kurniawan, salah satu anggota tim militan Monadi.

    Menurutnya, dalam momentum politik yang semakin memanas, konvoi pendukung Monadi Murasman tidak hanya menjadi simbol dukungan, tetapi juga menjadi cerminan semangat perubahan yang diusung oleh Monadi dan timnya. Dengan dukungan massa yang demikian kuat, Monadi Murasman semakin menegaskan posisinya sebagai calon yang patut diperhitungkan dalam bursa Pilkada Kerinci tahun ini.

    “Ini adalah bukti nyata dukungan rakyat yang begitu besar terhadap visi dan misi Monadi untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kerinci, ” katanya menambahkan.

    Dari penelusuran lapangan diketahui, gaya konvoi pendukung dan simpatisan dalam jumlah besar diawali oleh kandidat kuat Bupati Kerinci, Monadi Murasman. Gaya tersebut ternyata kemudian juga diikuti oleh para kandidat lainnya. Bedanya, Monadi Murasman lebih kreatif dan variatif dalam melakukan konvoi pendukung ke partai politik untuk mendaftar. Dimana, selain kendaraan roda empat, konvoi juga melibatkan kendaraan roda dua.

    kerinci jambi
    Soni Yoner

    Soni Yoner

    Artikel Sebelumnya

    Forum FGD, Pj Bupati Asraf Paparkan Penanganan...

    Artikel Berikutnya

    Aktivitas Tambang Galian C di Siulak Disebut...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Gubernur Al Haris Pastikan Investor Aman di Provinsi Jambi
    Al Haris Resmi Lantik Raden Najmi Sebagai Pj. Bupati Muaro Jambi dan Perpanjang Masa Jabatan Bachril Bakri
    Gubernur Al Haris Minta Perpanjang Runway Landasan Dua Bandara Di Provinsi Jambi
    Gubernur Al Haris Serahkan Bonus Kontingen Popnas dan Peparpenas Jambi
    Perempuan di Jambi Diharapkan Terus Optimalkan Potensi Diri

    Ikuti Kami